Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Januari 2017 Terbaru

Daftar Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Terbaru

Sony yang merupakan pemain lama dalam pasar handphone, saat ini juga tidak mau kalah dalam persaingan smartphone. Dalam waktu belakangan ini sony sudah meluncurkan beberapa produk yang terkenal dengan Sony Xperia nya. Untuk meningkatkan persaingan pasar, sony saat ini sedang mempersiapkan produk unggulannya yang tidak kalah dengan smartphone sekelas iphone maupun Samsung. Sony Xperia Z3 yang sedang dipersiapkan peluncurannya pada bulan september 2014 ini merupakan lanjutan dari dari versi sebelumnya yaitu Sony Xperia Z2, baca juga spesifikasi sony xperia Z2.
Sony Xperia Z3

Rencananya Sony Xperia Z3 akan di usung dengan prosessor Quad Core clock-speed 2,3 GHz chipset Snapdragon 801 dengan memori RAM sebesar 3 GB serta sudah menggunakan android versi terbaru yaitu android kitkat 4.4 sehingga memungkinkan pengguna untuk multitasking dengan cepat. Dengan ukuran yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya yaitu hanya 7 mm, kita bisa lebih gampang dalam di bawa kemana-mana, selain itu media penyimpanan eksternal yang cukup besar juga mencapai 128 GB.

Yang cukup menonjol pada Sony Xperia Z3 yang satu ini yaitu resolusi kameranya yang cukup besar yaitu 20.7 MP, dengan resolusi kamera yang cukup besar bisa menjadi kelebihan tersendiri untuk smartphone yang satu ini. Rencananya handphone ini akan dibanderol dengan kisaran harga 8-9 jutaan.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z3

Tipe Spesifikasi
Ukuran layar 5.2 inchi (resolution Full HD 1080p)
Berat 158.4 gram
Memory Internal  16  GB 
Slot microSD Up to 128 GB
Jaringan GSM 3G dan 4G
RAM 3 GB RAM
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
Android Version Android 4.4.4 KitKat
Chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974-AC
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kamera belakang 20.7 MP
Kamera depan 2.1 MP
SIM Micro SIM
Diumumkan September 2014
Dikeluarkan September 2014

Selain spesifikasi di atas, terdapat juga kelebihan dan kekurangan dari Sony Xperia Z3 yang satu ini, berikut ulasan lengkapnya :

Kelebihan Sony Xperia Z3
  • Kamera utama yang mempunyai resolusi sebesar 20.7 MP memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kualitas gambar yang baik
  • Media penyimpanan internal mencapai 16 GB dengan ditambah media penyimpanan hingga 128 GB, memudahkan dalam penyimpanan data yang cukup memakan memori
  • Dengan prosessor sudah menggunakan quad core dengan RAM 3 GB, dapat dipastikan smartphone yang satu ini sangat cepat khususnya dalam hal multitasking
  • Design yang lebih tipis juga memudahkan pengguna dalam membawa handphone yang satu ini.
Kelemahan Sony Xperia Z3
  • Harga yang mahal hingga mencapai 4 jutaan pada saat launching.
    Harga Sony Xperia Z3 update Januari 2017 : Rp 7.700.000
    Dengan beberapa kelebihan yang cukup signifikan di atas, sony dapat berharap banyak pada Sony Xperia Z3 ini untuk dapat bersaing dengan smartphone lain sekelasnya, baca juga daftar harga Sony Xperia terbaru Januari 2017.

    0 Response to "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Januari 2017 Terbaru"

    Posting Komentar